Rabu, 06 April 2011

2taun yang ahh #silahkan ganti ahh dengan kata lain

menurutku 2taun itu suatu waktu yang panjang
menurutku 2taun itu suatu waktu yang punya banyak kesan kalo dilaluin bareng orang laen
menurutku 2taun itu suatu waktu yang spesial
menurutku 2taun itu suatu waktu yang ahh #gak tau apa lagi yang mau ditulis

yak, intinya menurutku 2taun itu berharga
dan aku pingin menghargai waktu itu sama orang yang nemenin aku 2taun belakangan ini
tapi, kenyataannya? nothing happened. :'
marah? iya!
kecewa? iya!
sedih? iya!

itu salah satu sisi hatiku yang ngomong
tapi satunya lagi nyuruh aku buat ngerti
ya aku ngerti sih kenapa aku g bisa nghabisin waktu ini kayak yang aku pengen pengen in
tapi lo ya rasa kecewaku yang sekarang kayaknya lebih gede
itu yang bikin aku egois gak bisa ngerti
aku emang salah tapi aku emang kecewa

hmm
aku ngerasa udah gak ada yang tak tunggu sekarang :'
aku mek bisa ngomong ke Allah biar aku bisa ngerasain tauntaun berikutnya sama orang yang sama tapi rasanya bukan yang kayak taun ini tapi happier.amin.

hey, happy anniversary for us :')


fin.

0 komentar:

Poskan Komentar